Sabtu, 04 September 2010

My Beautiful Princess In My Life

Kali ini aku ingin mengungkapkan sesuatu yang absurd, yang dirasakan seluruh remaja di dunia, sesuatu yang indah di awal tapi menyakitkan, sebuah alunan yang indah diucapkan setan, biasa kusebut : Cinta.

Cinta itu bisa merubah seorang manusia yang tadinya 'cupu' menjadi trendy, cinta juga bisa datang dan pergi secepat menjentikan jari. Begitu mudahnya terbuai dengan kata - kata khas orang Indonesia yang pandai membuai. Cinta itu mudah beradaptasi dengan berbagai budaya maupun bahasa. Karena itu, cinta adalah universal. Untuk siapa saja, kapan saja, dan dimana saja.

Kali ini aku ingin bicara masalah seorang wanita yang selalu mengisi bagian lembaran hidupku. Setiap bagiannya ku tulis dengan tinta emas dan ketika aku merasakan ketidaknyamanan, kuingin menghapusnya sebersih mungkin. Sayang, sisa - sisa tulisan itu masih membekas dalam lembaran. Dunia memang selalu menghadirkan pesona yang indah bagi setiap lelaki ingusan seperti aku. Banyak sekali wanita yang menggoda iman ini. Entah dari wajahnya, perilakunya, ucapannya, dan lain - lain.

Berawal dari pandangan, terus menjadi teman, selanjutnya semakin dekat, dan menjadi pacar. Dan begitulah fase dimana saat kita menyatu dengannya, karena sudah tahu karakter masing - masing. Dan aku terima kasih pada para wanita - wanita yang sudah mengisi perjalanan hidupku. Meskipun aku hanya seorang pengagum rahasia dan menganggapnya sebagai pacar ilusi dalam diri ini. Aku ingin mengungkapkan sesosok wanita itu dalam beberapa tulisan. Semoga bisa tersampaikan semua hasrat ini.

Tidak ada komentar: